Pasang Iklan Anda disini
Home » » Tips Meningkatkan Stamina Pria

Tips Meningkatkan Stamina Pria


Vig Power Capsule Green World Indonesia

Anda kurang bergairah, lemah shahwat, Ejakulasi dini, loyo, pelajari cara meningkatkan stamina Pria agar anda lebih perkasa dan kuat tahan lama di ranjang. Stamina pria merupakan kemampuan badan atau tubuh untuk melakukan aktifitas dalam jangka tertentu. Disini akan dibahas bagaimana cara Meningkatkan stamia pria khususnya dalam urusan ranjang. Stamina Pria turun merupaka masalah yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Karena mengakibarkan ejakulasi disni, Walaupun ini sudah menjadi hal paling umum yang di alami pria. Pada fasi ini pria dianggap tidak mampu memuaskan pasangannya sehingga menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. Ejakulasi dini berdampak pada menurunnya gairah dan stamina pria. Pria wajib tahu bagaimana cara meningkatkan stamina dan gairah bercinta sebab penurunan stamina banyak dirasakan sebagaian pasangan yang sudah lama menikah.

Secara Umum Penyebab Menurunnya Stamina Pria Adalah Sebagai Berikut:

  • Merokok. Merokok dapat mengurangi asupa oksigen ke jantung. Hal ini berdampak negatif juga pada kerja otot dan jaringan tubuh lainnya.
  • Makanan. Pola makan yang tidak sehat seperti sering mengunyak permen dan minum soda membuat kadar gula dalam tubuh meningkat. Saat terjadi penurun kadar gula secara tiba-tiba dapat menurunkan stamina pria.
  • Kurang Olahraga. Melakukan Olahraga 30 menit sehari dipercaya dapat menjaga stamina tetap terjaga.

Berikut beberapa cara meningkatkan stamina pria yang dapat anda lakukan agar keinginan seks anda menggebu-gebu kuat dan tahan lama:

  1. Lakukan banyak gaya saat bercinta. Banyak orang percaya jika seorang pria kreatif saat bercinta membuat hubungan lebih romantis dan tentu saja keinginan untuk melakukan hubungan inti selalu ada.
  2. ForePlay Lebih Lama. Sebelum penetrasi usahakan melakukan Foreplay. Hubunganseks yang terburu-buru berakibat pria mengalami ejakulasi lebih cepat dari pada yang di inginkan.
  3. Gunakan Kondom. Kondom merupakan cara yang efektif untuk menunda ejakulasi namun beberapa pria mengaku kurang menikmati hubungan intim saat menggunakan kondom
  4. Latihan otot penis. Teknik ini membutuhkan waktu lama dan telaten jika ingin mendapatkan hasil maksimal.
  5. Konsumsi Obat herbal VIG Power Capsule Green World.Vig Power Capsule Green World adalah obat herbal khusus Pria. Berfungsi sebagai meningkatkan gairah dan stamina pria dewasa, merawat ginjal, dan efektif untuk impoten. Khasiat dari Vig Power Capsule Green World adalah. Merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu produksi sperma, meningkatkan kadar oksigen dalam darah penis, memperlancar peredaran darah penis dan mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal. Terbuat dari Chinese Yam, Fruit of Chinese, Wolfberry, Redix Rehmaniae, Praeparata, Semen. Menjadikan VIg Power Suplemen Khusus Pria yang mendapatkan Predikat BEST SELLER !!!


Ads Green World
Pelangsing Herbal Murah

2 komentar:

Peluang Bisnis Terbaru