Pasang Iklan Anda disini
Home » » Membahas Kesehatan Seksual dan Dorongan Seks Pria

Membahas Kesehatan Seksual dan Dorongan Seks Pria


Kesehatan seksual pria mengacu pada kemampuan untuk memiliki seksual yang memuaskan dia dan pasangannya secara fisik emosional. Kesehatan seksual seorang pria adalah sangat penting dewasa ini karena baik pria maupun wanita menjadi lebih menuntut dalam hubungan seksual.
  • Kesehatan Seksual Pria
Bahkan pria yang mengasihi dan peduli dapat menderita masalah hubungan jika mereka tidak memukaskan pasangannya secara seksual. Dewasa ini, kesehatan seksual seorang pria adalah istilah luas yang mengacu pada keadaan seksualitas berhubungan dengan fisik, emosi, mental dan kesejahteraan sosial. Untuk dapat memiliki hubungan seksual yang sehat, pendekatan positif dan penuh respek pada seksualitas dan hubungan seksual sangat penting.
Namun, kebanyakaan pria yang menikmati aktivitas seksual menderita masalah seksual pada beberapa titik dalam hidup mereka. sebagaian besar masalah dapat atasi dengan komunikasi yang lebih baik dengan pasangan dan dengan membuah upaya untuk memahami kebutuhan seksual masing-masing. Jika in tidak menyelesaikan masalah seksual anda, silahakan berkonsultasi dengan dokter anda. Obat yang aman dan efektif dan terapi tersedia untuk mengobati sebagian besar masalah yang mempengaruhi kesehatan seksual pria termasuk disfungsi ereksi, libido rendah, ejakulasi dini atau jumlah sperma rendah.
  •  Bagaimana Penuaan Mempengaruhi kehidupan seksual anda
 Berbeda dengan apa yang dipercayai oleh banyak orang muda, seks tidak hanya kegiatan bagi kaum muda, orang tua juga memiliki kehidupan seks yang aktif dan terlihat dalam kegiatan seksual setidaknya sekali atau lebih dalam sebulan. Beberapa orang tua juga melaporkan bahwa seks akan lebih baik seiring usia. Namun Seks tidak semudah di usia tua karena penuaan memang memiliki efek pada kemampuan seksual pria.

Hormon seks pria yang disebut testosteron memainkan perang penting dalam kehidupan seksual seorang pria. Tingkat testosteron yang merupakan tertinggi di akhir usia remaja secara bertahap menurun seiring usia dan relatif jauh lebih rendah saat pria menua. Untuk alasan ini, pria yang tua melihat perbedaan respons seksual mereka. Penis butuh waktu lebih lama untuk reksi dan ereksi mungkin tidak keras. Selain itu, Pria yang tua juga btuh lebih lama untuk mencapai gairah penuh dan memiliki pengalaman orgasme dan ejakulasi.
  • Hal Yang Diperlukan Untuk Meningkatkan Libido Pria
Libido Rendah adalah masalah seksual umum yang mempengaruhi pria dari segala usia. Telah ditemukan bahwa perubahan gaya hidup dapat membantu untuk meningkatkan libido pada pria. Dibawah ini adalah cara membantu anda meningkatkan gairah seks:
  1.  Meningkatkan aktivitas fisik - Aktivitas fisik yang teratur membantu mengurangi stress dan juga meningkatnya produksi testosteron, ini membantu untuk meningkatkan kehidupan seksual anda.
  2. Perbaiki pola makan - Makan makanan yang seimbang dan menghindari makanan kaya lemak dan kabohidrat terutama yang mengadung gula dan pati. Beberapa makanan seperti alpukat, seledri, pisang, tiram, dan almond diketahui untuk meningkatkan libido.
  3. Mengurangi Stress - Stress memiliki efek merusak pada kehidupan seksual anda. Buatlah upaya untuk mengurangi stres dalam hidup anda melalui meditasi, yoga atau terapi lainnya yang cocok untuk anda. Mengurangi stress mempengaruhi produksi testosteron anda secara positif dan membantu anda menikmati seks yang lebih baik
  4. Ambil suplemen herbal - Anda juga dpat mengkonsumsi suplemen herbal VIG POWER GREEN WORLD INDONESIA
Green World Indonesia
Green World Global


Ads Green World
Pelangsing Herbal Murah

0 komentar:

Posting Komentar

Peluang Bisnis Terbaru